Selasa, 20 September 2016

Pengobatan Wasir Terpercaya

Penyakit ambeyen atau wasir disebabkan karena adanya perubahan ukuran pembuluh darah pada area anus bagian dalam yang kemudian membesar dan melebar sehingga menyebabkan adanya tonjolan-tonjolan yang sebenarnya adalah pembuluh darah yang membesar dan melebar. Perubahan ukuran pembuluh darah dapat dipicu oleh adanya beberapa faktor diantaranya adalah : terlalu sering duduk, sering berhubungan intim yang tidak lazim, diare menahun, konstipasi menahun, penyakit ambeyen keturunan, adanya penyakit yang menyebabkan si penderita suka mengejan berlebihan, dan masih banyak faktor pemicu lainnya.
Gejala awal yang biasanya timbul dari penyakit ambeyen ini adalah rasa sakit pada saat buang air besar, timbulnya pendarahan pada saat dan setelah buang air besar, feces disertai pendarahan kecil, dan rasa sakit yang luar biasa ketika sedang duduk. Jika anda sudah merasakan salah satu gejala yang demikian, sebaiknya anda jangan sepelekan penyakit ambeyen ini karena jika tidak segera mendapatkan pengobatan maka akan semakin mengganggu kesehatan anda secara keseluruhan.
  solusi untuk menyembuhkan penyakit wasir/ ambeyen yg umum :
Cara pengobatan yang pertama adalah pengobatan secara medis di mana si penderita akan mendapatkan treatment pembedahan/ operasi pada bagian wasirnya sehingga wasirnya pun bisa hilang. Pasca operasi umumnya pasien operasi wasir akan terus mendapatkan perawatan medis obat-obatan yang harus rutin dikonsumsi agar hasil oprasinya semakin baik.
Namun sayangnya pengobatan medis ini mempunyai resiko yang cukup besar karena selain proses healing-nya relative lama, umumnya pasien yang sudah mendapatkan treatment pembedahan wasir akan mengalami efek samping yang tidak baik untuk kesehatannya. Belum lagi efek samping dari obat-obatan kimia yang selalu dikonsumsi oleh si pasien setiap harinya. Terlalu banyak zat-zat kimia yang terkandung dalam obat dikonsumsi secara rutin, maka efeknya pun semakin tidak baik untuk kesehatan gjnjal. Bisa saja ginjal sang pasien rusak karena terlalu banyak bekerja untuk menyaring zat-zat kimia dalam obat.
Cara pengobatan yang kedua dengan pengobatan herbal, produk herbal kami yang seratus persen terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi oleh si pasien. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, kami menjamin bahwa produk obat herbal kami tidak akan menyebabkan efek samping bagi siapa saja yang meminumnya. Selain berkhasiat mencegah dan menyembuhkan wasir/ambeyen, produk obat herbal tanpa menimbulkan efek samping, obat herbal kami juga mempunyai kelebihan-kelebihan lain seperti harganya yang relative terjangkau dan kemasannya yang mudah dan praktis berkat adanya packing processing yang canggih dan modern.

AMBEJOSS sebuah produk herbal dengan kemampuan luar biasa dalam sembuhkan ambeien/wasir tanpa proses operasi memanfaatkan berbagai sumber dari alam Nusantara ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih.

Obat herbal AMBEJOSS dan SALEP SALWA sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesembuhan wasir (hemoroid) anda. Untuk mendapatkan obat herbal AMBEJOSS dan salep salwa, juga sudah terbukti banyak di konsumsi oleh masyarakat indonesia dari sabang sampai jayapura dari pulau we sampe pulau rote, bahkan sampai luar negeri.



Untuk Biaya Kir

 


Untuk Pemesanan No.Hp 081225315352 (WA,Telpon,SMS Only)/ D323E0D6 (BBM) 

im/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  •  Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Papua dan Madura Rp 100.000,-
  • Untuk luar Negeri hub langsung 085229248600- 087837286600
Apabila anda telah yakin dengan De nature Silahkan lakukan pembayaran ke nomer rekening de nature !!
rek denature
Perhatian !!!Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan Ukaya

Kami Tidak Buka Cabang Di manapun, Kami Hanya membuka kantor Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar